Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Blunder Torres Bukan Masalah Besar

Selasa, 20 September 2011

Share this history on :

MESKI membuat blunder yang membuat Chelsea gagal memperkecil ketinggalan dari Manchester United akhir pekan lalu, striker Fernando Torres masih mendapat dukungan dari skuad Chelsea lainnya.

Sebagai salah satu striker yang diandalkan Chelsea, Torres masih dilanda krisis. Meski sering diberi kesempatan oleh pelatih Andre Villas-Boas untuk mengisi tim utama, pemain asal Spanyol itu belum bisa membuktikan kembali ketajamannya.

Torres baru mencetak satu gol dari lima pertandingan Liga Inggris, saat Chelsea takluk 3-1 dari Manchester United akhir pekan lalu. Ketika ia mendapat kesempatan mencetak gol kedua, Torres malah melakukan blunder sehingga tendangannya melebar di luar gawang kiper MU David De Gea.

Padahal saat itu Torres berhasil melewati sejumlah bek MU dan De Gea sehingga mampu melaju sendirian ke depan gawang United.

Namun, kiper Chelsea Petr Cech tidak menilai buruk penampilan Torres. Ia malah yakin bahwa rekan satu timnya itu sedang menunjukkan perkembangan positif.

"Saya bisa melihat Torres semakin berkembang. Saat kami menghadapi Stoke city, ia memang tidak mencetak gol namun bermain sangat baik. Torres bahkan menciptakan peluang di dua gol kami saat melawan Bayer Leverkusen. Ketika menghadapi Manchester United, ia juga memberikan umpan matang kepada Ramirez meski tidak berbuah gol dan membuat gol indah," ujar Cech seperti dilansir Guardian, Selasa (20/9).

Torres juga mendapat dukungan dari pelatih baru Chelsea, Andre Villas-Boas. Pelatih asal Portugal itu yakin Torres akan terus mencetak gol buat The Blues pada pertandingan-pertandingan berikutnya. "Saya tidak khawatir sama sekali. Ia akan mencetak banyak gol. Yang perlu diingat orang adalah bagaimana ia bermain dan gol indah yang dibuatnya," ujar mantan pelatih FC Porto itu. Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...