Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Wim Siap Dipecat

Selasa, 06 September 2011

Share this history on :

KEKALAHAN Indonesia atas Bahrain 0-2 diakui Kapten Timnas Indonesia Bambang Pamungkas disebabkan penampilan buruk para pemain.

“Kami minta maaf karena tidak bermain bagus sehingga mengalami kekalahan. Namun, untuk pertandingan berikutnya, kami akan berusaha lebih baik,” kata Bambang saat konferensi pers usai pertandingan, Selasa (6/9) malam.

Senada dengan Bambang, pelatih Wim Rijsbergen menyatakan tim polesannya bermain tidak baik. “Tim bermain tidak seperti yang diinginkan dan masih terlalu sering kehilangan bola,” tandas pelatih asal Belanda itu.

Dengan kekalahan ini, peluang Indonesia melaju ke babak selanjutnya semakin berat. Mengenai kekalahan itu, mantan pelatih PSM Makassar itu menyatakan siap bertanggung jawab. “Jika semua orang menginginkannya (dipecat atau mundur—red), maka tak masalah. Namun, semua keputusan bergantung kepada para pengurus PSSI,” tegas Wim.

Dalam kesempatan itu, Wim juga menanyakan kenapa ketika memperoleh kemenangan, para pemain disanjung, tapi saat menderita kekalahan, hanya pelatih yang dinilai jelek. Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...