Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Hujan, Nomor Mercedes-Benz Pertamina Dibatalkan

Senin, 31 Oktober 2011

Share this history on :

AKIBAT hujan lebat yang mengguyur Sirkuit Internasional Sentul, Minggu (30/10), membuat gelaran seri V Mercedes-Benz Pertamina C-Class Touring Championship 2011 dibatalkan. Sebanyak 32 peserta yang sudah siap fisik dan mental pun akhirnya hanya mampu pasrah.

Asisten Manajer Passenger Car Retail Marketing, PT Pertamina, Syafa’at Jajuli pun menyayangkan datangnya hujan deras jelang balapan Mercedes Pertamina Fastron itu sehingga Fitra Eri dan kawan-kawan yang sudah mempersiapkan kendaraannya sejak awal hanya bisa gigit jari.

“Hujan ini adalah faktor di luar kekuasaan manusia. Untungnya sepanjang empat seri digelar balapan ini cukup memuaskan dan banyak peminat sehingga kami dari pihak sponsor akan tetap mensponsori balapan mobil mewah ini hingga seri terakhir dan kemungkinan besar tahun depan pun kami akan tetap mensponsori,” jelas Jajuli kepada para wartawan di media center Sirkuit Sentul.

Kejuaraan Mercedes-Benz Pertamina C-Class Touring Championship ini adalah kejuaraan yang paling banyak pesertanya. Tercatat 32 peserta siap tampil di lomba khusus mobil mewah ini. Akibat pembatalan, mobil-mobil Mercedes yang siap berlomba pun kembali dinaikkan ke truk-truk pengangkut untuk kembali masuk bengkel, sebelum kembali akan digunakan pada seri terakhir, akhir November mendatang. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...