Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Persib Masih Cari Pemain Asia

Selasa, 04 Oktober 2011

Share this history on :

PERSIB Bandung masih bingung menentukan pemain Asia. Kebutuhan tersebut harus dipenuhi Persib secepat mungkin mengingat kompetisi akan berlangsung pada 15 Oktober mendatang.

Pelatih Persib Drago Mamic menuturkan, kebutuhan akan pemain belakang Asia memang cukup mendesak. Namun, menurut dia, untuk mencari seorang pemain yang benar-benar dibutuhkan sesuai dengan kriteria bukanlah hal yang mudah.

"Perlu dipahami bahwa ini adalah hal yang sulit. Dan saya sangat menghormati manajemen, saat ini mereka terus berupaya untuk mendatangkan pemain yang terbaik," ujarnya ketika ditemui seusai latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (3/10) sore.

Secara kebutuhan, Drago menuturkan, dirinya memang sangat menginginkan agar pemain Asia bisa segera hadir dalam waktu dekat ini. Namun, karena memang belum mendapatkan sosok yang sesuai maka hal tersebut tidak dapat dipaksakan.

"Tapi saya harap dalam pekan ini saya sudah bisa menyeleksi pemain Asia tersebut. Tapi saya belum tahu kapan pemain ini akan datang," ucap mantan pelatih tim Nasional Myanmar itu. PR/Husein Widjaya
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...