Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Petr Cech Yakin Chelsea Bisa Juara

Selasa, 04 Oktober 2011

Share this history on :

KIPER Petr Cech meyakini Chelsea memiliki sebuah skuad yang cukup mumpuni untuk bersaing memerebutkan sejumlah gelar juara pada musim ini.

Di papan klasemen Liga Primer Inggris saat ini, The Blues berada di urutan ketiga setelah Manchester City dan Manchester United. Sedangkan di pentas Liga Champions, Chelsea kini memimpin Grup E setelah memperoleh sekali hasil imbang dan satu kali menang.

Pencapaian yang telah dicapai itu ternyata memberikan kepercayaan yang besar kepada Cech. Ia yakin klub yang bermarkas di Stamford Bridge ini akan bisa melewati musim yang begitu sulit ini dengan mengoleksi gelar di penghujung musim.

"Saya senang dengan kualitas yang besar dan tinggi dari skuad ini. Buat saya ini adalah skuad yang dibutuhkan untuk mampu meraih target di tempat teratas dalam semua kompetisi," katanya.

"Di sana nantinya terdapat sejumlah laga penting dan Anda tentu tak bisa melangkah hanya dengan modal 15 pemain saja."

"Kami membutuhkan sebuah skuad yang seimbang dengan sejumlah pemain yang bisa merata tampil dalam setiap laga. Nah dengan skuad ini, tentunya menjadi sebuah keuntungan yang kami miliki sekarang." Goal/Azalia
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...