Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Juan Roman Riquelme Tidak Masuk Skuad Argentina

Selasa, 04 Oktober 2011

Share this history on :

BINTANG Boca Juniors Juan Roman Riquelme gagal mendapatkan tempat di dalam skuad Argentina untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 pada pekan ini.

Pelatih Alejandro Sabella tidak memasukkan Riquelme, meski sang bintang masih menunjukkan penampilan apiknya bersama Boca.

Selain Riquelme, pemain muda Velez Sarsfield Hector Canteros juga tidak bisa tampil. Padahal, kedua pemain itu tampil cukup impresif saat Tim Tango bermain imbang tanpa gol lawan Brasil dalam sebuah pertandingan persahabatan pada 14 September lalu.

Dilansir laman resmi FA Argentina, ada tiga nama baru yang masuk ke dalam skuad Sabella, yakni pemain Boca Agustin Orion, gelandang Estudiantes Rodrigo Brana, dan striker Atalanta German Denis.

Dengan masukkan tiga pemain baru itu, jumlah skuad kini menjadi 27 pemain. Daftar itu memang masih bisa berubah jelang pertandingan berlangsung. Argentina akan menghadapi Cili pada Jum'at (7/10) dan Venezuela empat hari kemudian. Azalia

Berikut ini skuad Argentina:
Kiper: Sergio Romero (Sampdoria), Mariano Andujar (Catania), Agustin Orion (Boca).

Bek: Pablo Zabaleta (Manchester City), Nicolas Burdisso (Roma), Martin Demichelis (Malaga), Federico Fernandez (Napoli), Nicolas Otamendi (Porto), Nicolas Pareja (Spartak Moskwa), Marcos Rojo (Spartak Moskwa),
Emiliano Insua (Sporting Lisbon.

Gelandang: Ever Banega (Valencia), Fabian Rinaudo (Sporting Lisbon),
Ricardo Alvarez (Inter), Jonas Gutierrez (Newcastle), Jose Sosa (Metalist), Javier Pastore (Paris Saint-Germain), Nicolas Gaitan (Benfica), Javier Mascherano (Barcelona), Rodrigo Brana (Estudiantes)

Striker: Angel di Maria (Real Madrid), Lionel Messi (Barcelona), Gonzalo Higuain (Real Madrid), Sergio Aguero (Manchester City), Rodrigo Palacio (Genoa), Eduardo Salvio (Atletico Madrid), German Denis (Atalanta).
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...