Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Timnas U-23 Tundukkan Persikab

Sabtu, 01 Oktober 2011

Share this history on :

MEMASUKI babak kedua pertandingan antara timnas U-23 dan Persikab Bandung, pelatih Rahmad 'RD' Darmawan tidak puas dengan keunggulan 2-0 yang diraih pasukannya di babak pertama lewat dua gol Ferdinand Sinaga.

Hal itu terlihat dengan dimasukannya beberapa pemain yang mempunyai naluri menyerang lebih tajam, Oktovianus Maniani, Titus Bonai, Lucas Mandowen, dan Andik vermansyah.

Perbedaan pun terlihat. Jika pada babak pertama timnas U-23 mengandalkan umpan-umpan pendek dari lini tengah yang menjurus pada umpan silang dari dua sisi lapangan, di babak kedua timnas bermain lebih variatif. Masuknya empat pemain baru, membuat permainan Garuda Muda juga mengandalkan skil individu mereka yang memang di atas rata-rata.

Sayang, ditengah permainan menghibur timans U-23, timnas asuhan RD itu justru kebobolan melalui titik putih yang dieksekusi sempurna oleh Cahya Sumirat.

Dikejar 1-2, timnas U-23 bermain lebih menyerang. Hasilnya di menit 78 Johan Juansyah sukses memperlebar keunggulan lagi jadi 3-1. Sampai peluit panjang ditiup wasit, timnas U-23 gagal menambah keunggulan gol. Skor 3-1 untuk kemenangan timnas U-23. Azalia
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...