Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

2 Tunggal Putra Indonesia Lolos ke Semifinal

Kamis, 17 November 2011

Share this history on :

WAKIL Indonesia di cabang olahraga Bulutangkis nomor tunggal putra, Taufik Hidayat dan Simon Santoso sama-sama melangkah mulus ke babak semifinal. Bahkan kedua pebulutangkis ini, berpeluang menciptakan all Indonesia final, andai mereka berhasil mengalahkan lawan-lawanya.

Dua pebulutangkis senior Indonesia tersebut memastikan tiket semifinal setelah mengalahkan lawan-lawannya di babak perempat final yang digelar Kamis, 17 November 2011, di Istora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Di semifinal Simon akan menghadapi pebulutangkis Singapura, Zi Liang Derek Wong , sementara itu Taufik akan berhadapan dengan, Tanongsak Saensomboonsuk, pebulutangkis Thailand. Sebelumnya Pasangan ganda putra Muhammad Ahsan/Bona Septano melaju ke babak semifinal bulutangkis SEA Games setelah mengandaskan pasangan Malaysia Mak/Ong 21-14 21-13.

pasangan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juga melajut ke babak semifinal disusul tunggal putri Ardiyanti Firdasari yang mengalahkan Juan Gu 24-22 21-16. Pasangan ganda campuran Indonesia lainnya Muhammad Rijal/Debby Susanto juga melangkah ke babak semifinal setelah mengalahkan pasangan Filipina Estansislao Ronel/Malvine Ann Venice Alcala 21-9 21-13. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...