Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

ANTV Siarkan Kompetisi ISL 2011-2012

Selasa, 29 November 2011

Share this history on :

STASIUN televisi ANTV kembali akan menayangkan kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2011/2012 yang mulai bergulir 1 Desember 2011. Presiden Direktur ANTV, Dudi Hendrakusuma mengatakan mulai tanggal 1 Desember para pecinta sepakbola tanah air kembali bisa menyaksikan pertandingan ISL yang diikuti oleh 18 tim. Sebagai laga pembuka, tim Persipura Jayapura akan melawan Persiba Balikpapan telah ditunjuk PT Liga Indonesia (penyelenggara liga).

"Kami akan menayangkan pertandingan dari Aceh hingga Papua. Sedikitnya 200 pertandingan akan kami siarkan bagi para pecinta sepakbola di tanah air," katanya di ANTV Epicentrum Studio Complex, Jakarta, Senin (28/11). Tidak seperti musim-musim sebelumnya, ANTV yang telah lima musim menayangkan ISL sejak 2007, kini akan menayangkan sekurang-kurangnya sembilan pertandingan selama sepekan di sore hari mulai dari hari Senin hingga Minggu. Sehingga ia meyakini, tayangan ISL sangat dinanti-nantikan oleh pecinta sepakbola. "Ini merupakan komitmen ANTV terhadap perkembangan sepakbola di Indonesia," imbuhnya.

Sementara itu, Direktur News, sport dan Corporate Communications ANTV, Azkarmin Zaini menambahkan ANTV akan menambah kualitas tayangan dari musim sebelumnya. Untuk memanjakan para pemirsa, pihaknya telah menyiapkan peralatan produksi yang lebih modern. "Pokoknya tiada hari tanpa sepakbola di ANTV. Kami akan menambah jumlah mesin slow motion dan camera dan lain-lain," tukasnya

Disisi lain PSSI sudah menegaskan kompetisi di luar kendali mereka adalah ilegal, namun CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono yakin, tidak ada masalah mengenai perizinan pertandingan Indonesia Super League (ISL), yang akan digulirkan 1 Desember mendatang. Pria asal Ngawi ini, mengakui sudah tidak perlu lagi ada yang dijelaskan mengenai kompetisi yang sudah digulirkan sejak tahun 2007 tersebut. “Kami sudah memiliki izin pihak kepolisian,” katanya kepada wartawan Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin, (28/11)

Joko mengatakan ia tidak mau ambil pusing mengenai konflik yang terjadi hingga menjadi hambatan akan kompetisi ISL. “Kami tidak mau ambil pusing, kami hanya mereduksi setiap klub yang ada, agar klub tersebut tidak tersandera oleh dinamika organisasi yang tidak berkesudahan,” tegasnya. Ia menambahkan, izin dari kepolisian sudah dikantongi dan tidak ada masalah, karena polisi pun sudah mengetahui sepak terjang ISL yang sudah berjalan lima tahun tersebut.

“Alhamdulilah kami tidak perlu panjang lebar menjelaskan mengenai kompetisi yang sudah dikenal masyarakat tersebut, karena kepolisian pun mengerti,” imbuhnya Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa Inter Island Cup (IIC) 2011 yang sudah bergulir menandakan bahwa pihak kepolisian sudah baik-baik saja akan kompetisi yang dibuat. “Inter Island Cup adalah bukti kompetisi yang sudah kami buat, dan semua lancar-lancar saja. Saya harap ISL pun akan seperti itu,” paparnya. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...