Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Smailing Tour Sukses Gelar Acara Gowes Bareng

Senin, 28 November 2011

Share this history on :

SMAILING Tour bersama Forum Penggemar Sepeda Jakarta (FPSJ) menggelar Cycling on roud atau yang kini populer dengan sebutan gowes bareng. Acara yang bertajuk: Cycling: Healthy & Exciting Lifestyle digelar di depan Kantor Kementrian Pemuda dan Olahraga, Sabtu (26/11).

Acara gowes bareng tersebut juga diikuti Dirut PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar, Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarengeng, dan para pembalap nasional yang meraih medali emas pada SEA Games XXVI, sperti Uyun Muzizah, Tonton Sutanto, Harry Fitrianto, Yanthi Fuchianty, dan Chandra Rafsjafani.

Menurut Anthony Akili, CEO Smailing Tour, bahwa Cycling: Healthy & Exciting Lifestyle digelar sekaligus untuk meluncurkan paket Cycling Tour dari Smailing Tour. “Paket ini memiliki enam tujuan wisata baik domestik maupun mancanegara, antara lain Bali, Manado, Barossa Valey, Great Ocean, Margaret River, dan Tour de France 2012.

Dalam acara Cycling: Healthy & Exciting Lifestyle, Smailing Tour memberikan penghargaan kepada atlet-atlet balap sepeda yang telah mengharumkan bangsa dan negara di pentas SEA Games XXVI/2011 yang baru saja usai digelar.

“Apa yang kami berikan kepada para atlet peraih medali emas di cabang balap sepeda, kami mewakili masyarakat Indonesia memberikan apresiasi atau penghargaan kepada atlet-atlet yang telah berjasa membela bangsa dan tanah air dalam rangka meraih medali emas di event SEA Games XXVI lalu,” ujar Benard Akili yang juga CEO Smailing Tour.

Semenatara Menpora Andi Mallareng berharap, hendaknya apa yang telah diraih Tonton dan kawan-kawan dapat dipertahankan di SEA Games 2013 Myanmar. “Ingat, mempertahankan lebih sulit dibanding meraih. Jadi, apa yang telah diraih hendaknya dipertahankan. Selamat kepda para atlet atau pahlawan yang telah mengharumkan Bangsa dan negara,” tutur Menpora. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...