Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Askes Dukung Pencak Silat di SEA Games XXVI

Selasa, 08 November 2011

Share this history on :

PENCAK silat yang merupakan olahraga warisan budaya Indonesia , Pencak Silat mendapat dukungan penuh dari salah satu perusahaan BUMN yang bertanggung jawab memberIkan jaminan kesehatan kepada masyarakat, PT ASKES (Persero. PT ASKES (Persero) memberikan dukungan penuh bagi para atlet yang akan berjuang di SEA Games XXVI tahun ini. Direktur PT ASKES, Gede Subawa mengatakan bahwa olahraga Pencak Silat di Indonesia mempunyai prestasi gemilang yang manjadi alasan PT ASKES untuk mendukung atlet Pencak Silat SEA Games 2011.


“Prestasi Yang gemilang dan potensi olahraga pencak silat di Indonesia menjadi alasan PT ASKES untuk mendukung para putera/putri bangsa yang akan berlagadi SEA Games XXVI 2011. Suatu hal yang membanggakan dapat merasakan pencapaian yang diraih bersama mereka”, ujar Gede Subawa dalam jumpa pers di Wisma Pencak Silat TMMI, Jakarta, 8 November 2011.


Dukungan yang diberikan PT ASKES kepada atlet Pencak Silat SEA Games 2011 berupa penyelenggaraan jaminan kesehatan (JPK) dan dana sebesar Rp 1 Milliar yang dipergunakan untuk program try in yang dilakukan di Yogyakarta, Jawa Timur, Sumatera, Sulawesi Selatan, dan Bali. Sedangkan untuk try out dilakukan di Singapura, Belgia, dan China. Peningkatan kualiatas penyelenggaraan jaminan pelayana kesehatan bagi para peserta ASKES selalu menjadi perhatian utama ASKES.


Kerjasama yang dilakukan PT ASkes (Persero) dengan Ikatan Pencak SIlat Indonesia (IPSI) adalah bukti bahwa komitmen ASKES dalam mendukung kegiatan masyarakat di SEA Games 2011. “Menjadi Pendukung proyek besar pembinaan olahraga nasional ini adalah pertama kalinya dilakukan oleh PT ASKES (Persero). Semangat yang dikeluarkan oleh para atlet PEncak Silat menjadi semangat kami sebagai perusahaan untuk meningkatan kualitas dan jaminan kesehatan” tutup Gede Subawa. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...