Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Atasi Kesulitan, Artha Graha Peduli Bantu SEAG

Rabu, 02 November 2011

Share this history on :

ARTHA Graha Peduli membantu meminjamkan dua kapal laut besar untuk kerja panitia penyelenggara SEA Games XXIV tahun 2011 di Palembang. Langkah ini dilakukan menyusul kesulitan tempat penginapan di Palembang yang sudah habis dipesan.

Keberadaan dua kapal laut besar milik Artah Graha ini sebagai tempat penginapan seluruh panitia penyelenggara Inasoc. Ketua Harian Inasoc Rahmat Gobel di Sekretarian Inasoc Pusat di Gedung FX Jakarta, Selasa (1/11/2011) mengatakan setelah kekurangan tempat penginapan di Palembang, pihak Artha Graha Peduli langsung membantu untuk kemudahan panitia.

“Dengan menggunakan kapal laut sebagai sarana penginapan tentunya akan memberikan arti yang baru. Di Sumatera Selatan, jalur transportasi air sangat dominan, sehingga tentunya menggunakan kapal laut menjadi sesuatu yang wajar. Malah memberikan nilai tambah, seperti Olimpiade Athena misalnya”.ujar Rahmad Gobel.

Ditempat yang sama, Ketua Pelaksana Nasional Inasoc Rita Subowo mengatakan, wisma atlet di komplek olahraga Jakabaring dengan jumlah 3 ribu kamar telah penuh menampung atlet dan offisial dari seluruh peserta.

Rahmat menambahkan, jumlah peserta SEA Games di Indonesia yang terdiri dari atlet, offisial dan media cetak serta elektronik saat ini merupakan terbesar dibanding SEA Games sebelumnya. Selain bantuan dua kapal laut dari Artha Graha, pihak Pelni juga memberikan bantuan 2 kapal laut yang bersandar di sungai Musi.

Hadir dalam penandatanganan nota kesepahaman (Mou), pendiri Artha Graha Peduli yang juga Chairman Artha Graha Network, Tomy Winata serta Ketua Inasoc Pusat yang juga Ketua umum KON/KOI Rita Subowo. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...