Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Gloria Raih Bonus Rp40Juta

Kamis, 10 November 2011

Share this history on :

PEBULUTANGKIS putri Gloria Emmanuelle Widjaya yang baru saja sukses meraih gelar juara dunia junior bersama pasangannya Alfian Eko Prasetyo memperoleh bonus Rp 40 juta dari klubnya PB Djarum. Pemberian bonus terhadap Gloria Emmanuelle Widjaya disampaikan langsung Direktur Program Bhakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin dalam acara resmi di Jakarta, Kamis (10/11/2011).

Menurut Yoppy Rosimin bonus tersebut merupakan bentuk penghargaan bagi atlet berprestasi yang diberikan klub tersebut. “Ini apresiasi kami kepada para atlet berprestasi. Kami berharap penghargaan ini akan memacu para pemain untuk lebih termotivasi dalam mengejar prestasi,” katanya.

Selain bonus dari PB Djarum, Gloria juga terima hadiah peralatan dari produsen peralataan olahraga merek Flypower. Pemberian hadiah dari Flypower disampaikan langsung pemilik perusahaan itu yang juga manatan pebulutangkis nasionnal,Hariyanto Arbi. Alfian-Gloria adalah satu-satunya wakil Indonesia yang berhasil meraih gelar juara pada kejuaraan dunia junior di Taoyuan, Taiwan. Pada final, Minggu (6/11), Alfian-Gloria mengalahkan pasangan Indonesia lainnya, unggulan 9/16 Ronald Alexander-Tiara Rosalia Nuraidah 12-21, 21-17, 25-23.

Sementara dua finalis lainnya dari Indonesia gagal meraih gelar. Elyzabeth Purwaningtyas yang tutun di nomor tunggal putri gagal mengatasi unggulan teratas Ratchanok Inthanon dari Thailand. Elyzabeth menyerah 6-21, 21-18, 13-21. Begitu pula di nomor ganda putri, Shella Devi Aulia-Anggia Shitta Awanda dipaksa mengakui keunggulan pasangan Korea Selatan, Lee So Hee-Shin Seung Chan 16-21, 21-13, 9-21. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...