Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Grand Final Serie Day Battle PEPPCD di Kemayoran

Sabtu, 19 November 2011

Share this history on :

BABAK Grand Final Serie Day Battle Pertamina Enduro Pertamax-Plus-Corsa Dragbike (PEPPCD) 201 meter putaran penutup menjelang akhir tahun, digelar pada Minggu ( 27/11) di lintasan Jalan Raya Benyamin Sueb Green International Business District-Kemayoran-Jakarta. Ini merupakan kegiatan penutup serie Day Battle yang diselenggarakan oleh Trendypromo Mandira di ujung tahun 2011 ini.

Jadwal tersebut merupakan jadwal terbaru setelah disesuaikan dengan kondisi lapangan serta teknis yang merupakan lokasi yang sangat menarik dan dapat menjadikan para Pembalap- Dragbike untuk mengembangkan kecepatan secara maksimal serta diharapkan memecahkan record tercepat di Indonesia tahun 2011.

Melihat kesiapan para Peserta yang sejak jauh hari telah mengetahui kesuksesan dari lomba-lomba sebelumnya yang digelar Trendypromo Mandira di Kota Tasikmalaya, Bekasi, Surabaya dan terakhir di Sleman Jogjakarta. Pertarungan ini akan menjadi pertarungan spektakuler di antara masing-masing pembalap, di mana untuk juara umum keseluruhan serie yang telah ditetapkan kelasnya bukan mendapatkan lagi sebuah mobil pick-up, tapi mendapat hadiah satu Unit Mobil Suzuki APV Blain Fan.

“Ini merupakan kejutan tambahan dari kami. Nilai hadiah ditingkatkan lagi, mengingat Trendypromo Mandira berusaha semaksimal mungkin untuk memberi penghargaan terbaik bagi masing-masing pembalap selain dari empat unit sepeda motor produk Suzuki. Kami berharap para pembalap dragbike se- Indonesia dapat memanfaatkan kesempatan ini,” ujar Promotor Trendy Promo Helmy Sungkar melalui surat elektroniknya kepada olahragaonline.com. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...