Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

SIWO dan P&G Gelar Penghargaan Bagi Atlet

Selasa, 22 November 2011

Share this history on :

SEKSI Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Pusat bersama P&G kembali mengadakan 'H&S Yakin Indonesia No.1' untuk mendukung heroes atau legend di bidang olahraga. Terdapat delapan bentuk penghargaan bagi atlet Indonesia.

"Award ini merupakan penghargaan tertinggi SIWO PWI Pusat terhadap insan olahraga dan bentuk kepedulian terhadap perkembangan olahraga Indonesia," kata Raja Pane, Ketua SIWO PWI Pusat di Gedung Serbaguna Koni Senayan, Jakarta, Senin(21/11). Lebih lanjut Raja menyatakan sudah sewajarnya para atlet mendapat penghargaan atas jasa-jasanya membawa nama bangsa.

Presiden Direktur P&G Indonesia, Mohamed Ismail mengatakan, penghargaan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada atlet Indonesia secara menyeluruh. Menurutnya bentuk penghargaan bagi para atlet, adalah sebuah aspirasi bagi para atlet. "Penghargaan yang kita berikan, akan menjadi pemicu dan motivasi bagi atlet-atlet muda lainnya," katanya. Jordan

Pengumuman penerima penghargaan akan dilaksanakan pada 25 November 2011. Berikut kategori penghargaan H&S Yakin Indonesia No.1 :
1. Atlet Terbaik Indonesia
2. Atlet Harapan Indonesia
3. Atlit Terpopuler Indonesia
4. Atlet Pemecah Rekor Sea Games
5 .Atlet Indonesia Peraih Medali Emas Pertama Sea Games
6. Atlet peraih medali emas terbanyak seagame
7. Pelatih Terbaik
8. Atlet Legenda Indonesia

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...