Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Karate Tambah 2 Emas

Senin, 14 November 2011

Share this history on :

TIM Karate Indonesia kembali meraih medali emas buat kontingen Indonesia. Hari Senin 14 November 2011, Tim Karate ‘Merah Putih’ menyumbangkan dua emas lagi dari nomor tim kumite putra dan putri.

Emas pertama Indonesia datang dari tim kumite putra yang menundukkan tim Karate Filipina dengan kemenangan sapu bersih 3-0. Ketiga karateka Indonesia, Hendro Salim, Jintar Simanjuntak dan Christo seluruhnya bisa menundukkan lawan-lawannya.

Sementara itu yang mendapat medali perunggu pada nomor ini adalah tim Karate Malaysia dan Brunei Darussalam. Suksesnya tim Karate putra Indoneisa memacu tim putri untuk meraih sukses serupa. Pada final tim kumite putri, wakil-wakil Indonesia berhasil menyingkirkan atlet Malaysia dengan skor 2-1.

Nur Hidayat Fitrianingsih memberi poin pertama setelah berhasil menundukkan Jamalliah Jamaludin yang memberi Indonesia keunggulan 1-0. Namun kekalahan Yulanda Asmurof atas Gopalasamy Yamani membuat Malaysia mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Martinel Prihastuti akhirnya menjadi penentu kemenangan Indonesia. Turun di nomor terakhir, dia menundukkan Krisnan Syakila untuk memberi Indonesia kemenangan 2-1. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...