Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

PSSI Janjikan Bonus Besar Bagi Timnas U-23

Kamis, 10 November 2011

Share this history on :

TIM Nasional Indonesia U-23 yang berlaga di SEA Games XXVI 2011 akan dibanjiri bonus dalam jumlah yang tidak sedikit. Insentif akan diterima bukan cuma karena jadi juara, tapi diberikan bertahap usai setiap meraih kemenangan. Penanggung jawab timnas, Bernhard Limbong, mengatakan Tim Nasional Indonesia U-23 sejauh ini sudah bertanding sekali dan memetik kemenangan 6-0 atas Kamboja. Timnas U-23 akan mendapatkan bonus yang nilainya bertingkat.

“Yang saya tanggapi adalah soal bonus. Kalau dari PSSI saya pikir bukan cuma dari ending-nya saya. Saya kira (jumlahnya) bertingkat dan berlanjut,” ujar Limbong dalam jumpa pers di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu 9 November 2011 siang WIB. “Tolong pemahaman semua pihak. Mereka akan kita beri hadiah day by day. Kan nanti setelah lawan Kamboja ada pertandingan lainnya. Tapi mohon maaf kita tak bisa beri tahu jumlahnya. Kalau Menpora jumlahnya Rp 200 juta, ya minimal kita segitulah,” tambahnya.

Selain enggan membocorkan jumlah bonus, Limbong juga menolak mengumumkan dari mana datangnya uang bonus tersebut. Dia hanya memastikan kalau itu bukan dana korupsi dan skuad ‘Garuda Muda’ memang layak mendapatkannya. “Sumbernya dari mana, saya pikir tidak perlu diberitahu , itu rahasia perusahaan. Yang jelas timnas layak mendapatkan ini,” ujarnya.

Limbong juga meminta dukungan dari semua pihak masyarakat untuk mendukung Timnas u-23 dalam meraih mendali emas SEA Games 2011 dan timnas senior yang akan bertanding melawan Qatar lusa nanti dalam lanjutan kualifikasi Pra Piala Dunia 2014. “Saya meminta semua pihak masyarakat untuk mendukung Atlet-Atlet Nasional kita yang ingin mendapatkan mendali emas SEA Games 2011 dan mendukung Timnas Senior dalam lanjutan Pra Piala Dunia 2014 lusa nanti melawan Qatar," tegas Limbong. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...