Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Hotel Sultan Dukung SEA Games XXVI

Kamis, 10 November 2011

Share this history on :


SEA Games XXVI 2011kembali mendapat dukungan kali ini panitia SEA Games 2011 (INASOC) bekerja sama dengan Hotel Sultan sebagai Official Hotel sponsor of Sea Games XXVI 2011, Rabu 9 November 2011. Kerjasama The Hotel Sultan dan INASOC diadakan di Kudus Bar and Wine, Hotel Sultan Jakarta oleh I Nyoman Sarya sebagai Manager Hotel Sultan Jakarta dan Rachmat Gobel Ketua Harian INASOC yang datang untuk menandatangani upacara kemitraan tersebut.

Bentuk kerjasama hotel Sultan dengan INASOC adalah menyediakan penginapan untuk atlet di beberapa cabang Olahraga di SEA Games 2011. “Hotel Sultan Jakarta merasa terhormat bermitra dengan INASOC karena bisa mendukung atlet terbaik dunia dalam aspirasi mereka mencapai keberhasilan di SEA Games XXVI ini” ujar I Nyoman Manager Hotel Sultan.

Rencana kerjasama tersebut sudah di sepakati sejak dua bulan yang lalu namun sebelum penandatanganan MOU ini dilakuakan pada hari ini, sudah banyak para atlet SEA Games yang menginap di hotel tersebut. Rahamat Gobel berharap hotel sultan bisa memberikan layanan terbaik bagi para atlet yang akan menginap di hotel sultan tersebut.

“ Hotel sultan hebat karena sebelum MOU dilakukan, hotel ini sudah memperbolehkan para atlet nginap di hotelnya, memang komitmen ini sudah di rencanakan dari 2 bulan yang lalu tapi baru hari ini bisa menandatangani MOU ini. Saya berharap hotel sultan memberikan pelayanan terbaik bagi para atlet yang akan menginap di sini” kata Rahmat Gobel. Hotel Sultan juga menyediakan paket Sea Games “Escape Packages” mulai tanggal 1 November sampai 24 November 2011. Kunjungi www.sultanjakarta.com untuk keterangan lebih lanjut. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...