Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Seri II Angky Lawan Jorge di Meksiko

Jumat, 11 November 2011

Share this history on :

ANGKY "Time Bomb" Angkota akan berduel kembali dengan petinju Meksiko, Jorge “Travieso” Arce, dalam perebutan gelar juara dunia kelas bantam (53,5 kg) WBO. Laga yang akan di gelar di Mozation, Sonloa, Meksiko, 26 November 2011. Sebelumnya di laga pertama, 30 januari 2010 lalu, Angky kalah Technical Decision di ronde 7 karena luka alis mata kanan Angky, namun kekalahan tersebut berbau Kontroversial.

Kekalahan tersebut membuat Angky dan timnya minta tanding ulang dan akhirnya Promotor, Raja Sapta Oktohari dengan Mahkota Promotor mengabulkan dan memberikan dukungan secra Moril dan Materil. Oktohari yang kini terus berupaya mendukung prestasi anak bangsa di pentas dunia, berharap Angky bisa memanfaatkan momentum ini untuk membawa pulang sabuk juara dunia WBO ke tanah air.

Menurut Angky Dokter ring mendapat tekanan dari kubu Arce untuk menyatakan luka Angky itu parah dan berbahaya untuk Angky, dokter pun menuruti dan menyatakan kepada wasit pertandingan (Samuel Vireut), sehingga wasit menghentikan duel dalam perhitungan angka, Angky pun Kalah.

“Saya melihat di sudut ring, dokter dan kakak-kakaknya Arce Bersengkokol memanfatkan momen luka saya untuk menghentikan duel. Padahal, luka saya hanya kecil. Kenapa itu terjadi? Karena stamina Arce sudah habis, kalau pertandingan dilanjutkan, Arce akan kalah KO/TKO,” ujar Angky di FX kafe, Jakarta, Jumat 11 November 2011.

Bagi Angky ini adalah kesempatan unutk membalas dendam kekalahan. Ditmbah ia dan pelatih Vicky Van Room telah mempersiapkan diri secara maksimal. “Kami sudah tahu permainan Arce ,jadi sekarang kami siapkan taktik dan strategi yang lebih jitu untuk mengatasinya,” ujar pelatih Angky, Vicky. “Saya ingin juara di meksiko untuk saya bawa ke tanah air, saya tahu Arce itu petinju hebat di meksiko tapi saya telah siap menghadapi Arce” tambah Angky.

Promotor Oktohari yang diwakilkan oleh Manager Mahkota Promotion, Andi Gunawan, bial Angky menang Mahkota Promotion akan manyandingkan Angky dengan Chris John dan Daud Yordan dalam Satu paket kejuaraan dunia. “Petinju indoneisa layak untuk berkancah di tinju dunia,” tegas Andi Gunawan. Pertandingan Angky “Time Bomb” Angkota dengan Jorge “Travieso” Arce akan di tayangkan di Televisi Lokal pada. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...