Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Yahuza & Triyaningsih Sumbang 2 Emas

Rabu, 16 November 2011

Share this history on :

PARA pelari jarak jauh Indonesia berjaya di cabang olahraga maraton. Dari dua nomor final yang diperlombakan hari ini, dua medali emas berhasil dipersembahkan. Emas pertama datang dari pelari jauh andalan Indonesia Triyaningsih. Dalam lomba yang digelar pada Rabu (16/11/2011) pagi tadi dia menjadi yang tercepat setelah mencatat waktu dua jam 45 menit dan 35 detik.

Triyaningsih mengalahkan pelari asal Myanmar, Ni Lar San yang berhak atas perak setelah membukukan waktu dua jam 46,37 detik. Sementara perunggu menjadi milik pelari Vietnam, Pham Thi Binh usai membukukan waktu dua jam 48,43 detik.

Dari nomor maraton putra sukses serupa didapat Yahuza dengan waktu terbaiknya dua jam 27 menit dan 45 detik. Dia mengalahkan dua pelari Filipina yang berada di posisi kedua dan ketiga yakni Eric S Panique dan Eduardo B Buenavis.

Dua emas ini membuat Indonesia total sudah mengumpulkan 13 medali emas di cabang atletik. Pasukan Merah Putih masih kalah dari Thailand yang total sudah meraih 14 emas. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...