Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Pelita Jaya Calon Juara Kompetisi ISL

Senin, 05 Desember 2011

Share this history on :

DIPERKUAT pemain bintang Pelita Jaya FC menargetkan menjadi Juara Indonesia Super League (ISL) musim 2011-2012. Demikian ditegaskan direktur marketing Pelita Jaya FC, Iman Arif dalam acara MoU Pelita Jaya dengan Arosi sekaligus soft launching tim kebanggan warga Karawang di Piazza Atrium, Mall Gandaria City, Senin (5/12).

"Insya Allah tahun ini kita targetkan menjadi Juara ISL 2011-2012.," ujar Iman. Pada musim ini, The Youngs Guns berisikan para pemain muda ditambah para pemain hasil naturalisasi seperti Diego Michiels, Ruben Wuarbanaran, Victor Igbonefo, Greg Nwokolo, dan Jhonny van Beukering. Selain itu, ada empat pemain asing yang juga memperkuat yaitu Safee Sali, Alexander Bajevski, Sasha dan Zhikov.

"Kami semua siap untuk mengarungi dan bersaing dalam kompetisi ISL 2011-2012. Musim ini, tim kami berisikan beberapa pemain muda ditambah pemain naturalisasi dan asing," kata pelatih Pelita Jaya FC, Djajang Nurjaman. "Pelita Jaya tetap konsisten dalam pembinaan usai muda dan musim ini kami memakai jasa pemain hasil binaan Pelita," lanjutnya.

Namun sayangnya, Pelita Jaya belum bisa memakai jasa pemain asingnya (Zhikov, Bajevski, Sasha, Diego, dan Ruben) karena terbentur masalah ITC (International Transfer Certificate) yang hingga saat ini belum juga usai. Safee Sali, salah satu tukang gedor Pelita Jaya mengaku tak risau. Bahkan, penyerang asal Malaysia itu mengungkapkan betah dan siap berjuang bersama rekan-rekannya yang lain guna meraih hasil maksimal di ISL musim 2011-12.

"Tak masalah. Aku betah bermain di Pelita Jaya. Di sini semua orang menerimaku dengan baik. Pemain, manajemen, dan staf pelatih memperlakukanku dengan sangat baik," ucap Safee. Sementara itu, mengenai peluang Pelita di ISL musim ini, Safee pun mengaku optimistis. Keberadaan pemain anyar dengan kualitas jempolan menjadi salah satu alasannya. "Kehadiran pemain seperti Diego (Michiels), Greg (Nwokolo), dan Victor (Igbonefo) membuat kekuatan Pelita bertambah kuat," kata Safee. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...