Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Christo & Ayu Unggulan Garuda Master

Rabu, 07 Desember 2011

Share this history on :

DUA petenis terbaik Indonesia, Christopher Rungkat di bagian putra dan Ayu Fani Damayanti dibagian putri menempati unggulan pertama pada nomor tunggal putra dan putri Turnamen Garuda Indonesia Tennis Master 2011 yang akan berlangsung di Lapangan Tenis Executive Club, Hotel Sultan, Jakarta, 7-11 Desember 2011.

Turnamen Garuda Indonesia Tennis Master 2011 berhadiah total Rp 500 juta ditambah hadiah enam tiket pesawat untuk para juara ini, merupakan yang keempat kalinya, sejak pertama kali digelar pada tahun 2008 yang digelar oleh Sportama dan disponsori PT.Garuda Indonesia, merupakan puncak dari serangkaian turnamen internasional putra-putri sepanjang tahun 2011. Tenis Garuda Master 2011, hanya diikuti delapan petenis peringkat terbaik putra-putri baik nomor tunggal maupun ganda sepanjang tahun 2011, berdasarkan peringkat internasional serta tambahan pertingkat nasional.

Penentuan para petenis yang tampil berdasarkan peringkat ATP/WTA di antaranya berdasarkan poin yang didapat para pemain pada turnamen internasional di dalam negeri sepanjang 2001, Garuda Indonesia Tennis Championship, Okeshop Internasional Tennis Tournament, PGN Internasional Tennis Tournament serta BUMA DOID Internasional Tennis Tournament.

Berdasarkan penilaian poin tersebut maka petenis-petenis yang akan tampil di event ini antara lain. Untuk tunggal putra Christopher Rungkat, Elbert Sie, Sunu Wahyu Trijati, David Agung Susanto, Aditya Hari Sasongko, Ryan Tanujoyo, Seno Hartono, Ega Uneputty. Di tunggal putri ada Ayu Fani Damayanti, Jessy Rompies, Lavinia Tananta, Grace Sari Ysidora, Sandy Gumulya, Romana Tedjakusuma, Laili Rachmawati, Cynthia Melita. Menurut Direktur Turnamen Teddy Tanjung, unggulan teratas tunggal putra akan ditempati oleh Christopher Rungkat yang memiliki peringkat tertinggi 438 ATP.

Sedang di tunggal putri ditempati Ayu Fani Damayanti (218 WTA). Sementara itu, Ikhsan Rosan, Senior Manajer Public Relation PT Garuda Indonesia, menyatakan pihaknya komit untuk terus mendukung turnamen ini. Kerjasama PT Garuda Indonesia baik dengan Sportama dan PB Pelti sejak digulirkannya turmanen Garuda Master pada tahun 2008 telah menunjukan hasil yang positif. Termasuk hasil yang membanggakan yang dicapai tenis Indonesia pada SEA Games XXVI yang baru lalu. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...