Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Materazzi & Edgar Susul Cannavaro ke Jakarta

Senin, 20 Februari 2012

Share this history on :

PERHELATAN pertandingan Starbol 2012 yang akan dimainkan di Istora Senayan, Senayan, Jakarta, pada 24 dan 25 Februari mendatang dipastikan akan mendapat tambahan pemain bintang. Setelah Fabio Cannavaro dan Robert Pires, pemain bintang lain yang akan hadir adalah Marco Materazzi dan Edgar Davids.

Kendati keempat pemain tersebut saat ini sudah tidak bermain untuk tim nasional masing-masiong negaranya, namun kehadirannya dipastikan akan tetap ditunggu oleh pecinta sepakbola di Indonesia.”Karena, mereka adalah bintang besar yang sudah punya prestasi. Jadi, tidak salah jika kedatangan mereka memang menjadi momen penting,”demikian dijelaskan Direktur MoStar Febri Momor kepada wartawan di Jakarta, kemarin.

Febri menjanjikan, dengan kehadiran dua pemain bintang tambahan, dia berharap gelaran Starbol bisa semakin ramai dan bisa memuaskan keinginan masyarakat pecinta sepakbola yang menginginkan kehadiran pemain bintang. Tidak hanya itu, keempat pemain tersebut diharapkan bisa menginspirasi para pemain Indonesia yang saat ini masih berkarir. Materazzi dan Davids sendiri selama ini dikenal sebagai pesepakbola yang memiliki teknik bermain bagus. Materazzi terakhir bermain untuk Inter Milan yang dibela selama 11 musim dan mengakhirinya pada 2011 lalu. Sementara Davids, terakhir bermain untuk Crystal Palace yang dibela 2010.

Febri menjelaskan, karena memainkan starbol, nantinya tidak ada akan ada batasan garis keluar selama pertandingan berlangsung dan pemain bisa menggunakan papan board sebagai pantulan bola. ”Ini mirip dengan showball. Namun, starbol di Indonesia juga sudah dimainkan pada tahun lalu,”ungkap dia. Febri menambahkan, pertandingan starbol sendiri merupakan permainan sepakbola mini dan dimainkan di dalam ruangan. Untuk pertandingan tersebut, pihak promotor akan menggunakan gedung Istora Senayan sebagai tempat pertandingan. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...