Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

10 Tim Tampil di ISAFW 2012

Rabu, 04 April 2012

Share this history on :

SAMBUT hari ulang tahun PSSI yang ke-82, Koordinatoriat PSSI Pers bekerja sama dengan PSSI dan SIWO PWI Jaya akan menggelar kejuaraan sepak bola 7 on 7 bertajuk ”Invitasi Sepakbola Antar Forum Wartawan (ISAFW) 2012.” Dan didukung oleh beberapa sponsor serta para donatur.

Turnamen yang berkonsep mini soccer ini akan diselenggarakan pada 5 April hingga 14 April. Tema yang akan diusung adalah ”Sepakbola untuk persahabatan, sepakbola untuk persatuan.” Di event yang pertama kali digelar ini akan diikuti sebanyak 10 tim peserta dari berbagai aliansi wartawan. Sepuluh tim itu dibagi menjadi dua grup. Di Grup A terdapat tim dari PSSI (2), Kemenpora, Catalist (Bursa), Penatimur dan KPK. Sedangkan di Group B terdapat tim dari PSSI (1), NOC Pers (KONI), Forwapera, Hiburan dan Pewarta Foto.

Panitia memberlakukan aturan mainnya adalah setiap tim berisikan tujuh pemain yang akan berlaga di lapangan, dan dengan jumlah pemain cadangan maksimal tujuh orang. pertandingan yang akan dilangsungkan di Lapangan C Senayan Jakarta ini mengadopsi aturan permainan futsal,berlangsung dua babak dengan durasi 2 X 20 menit ditambah injury time.

Dalam kegiatan itu panitia melibatkan wasit yang bersertifikat nasoinal. "Kami mendapat bantuan tenaga wasit dari Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI). Ini suatu kehormatan dan penghargaan bagi kami ," kata ketua panpel Israr, yang didampingi Koordinatoriat wartawan PSSI Cholis di Jakarta, kemarin. Israr menambahkan bahwa total hadiah yang akan diperebutkan dalam turnamen ini adalah uang sebesar Rp 14.500.000,- plus trofi. Besar harapan kami kegiatan ini dapat berjalan lancar. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...