Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

KONI Jalin Kerjasama dengan Telkomsel

Jumat, 06 April 2012

Share this history on :

NILAI mata uang sebesar seratus rupiah saat ini memang tak berarti bagi segelintir masyarakat. Namun apabila dikumpulkan sedikit demi sedikit akan sangat berarti. Terutama bagi pembinaan dan perkembangan olahraga di tanah air. Hal inilah yang menjadi pedoman dan dasar bagi Perusahaan Telkomsel untuk peduli bagi prestasi olahraga Indonesia.

Terkait hal itu Telkomsel menjalin kerjasama dengan pihak KONI Pusat selaku badan tertinggi dan penanggung jawab olahraga di tanah air. Hal itu ditandai dengan penandatangan Memorandum of understanding (MoU) antara Telkomsel dengan KONI Pusat, dilakukan di Jakarta, Kamis (5/4).

Menurut Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarmo bahwa olahraga nasional melalui KONI Pusat harus mampu tumbuh mandiri untuk bisa meningkatkan iklim olahraga dan kualitas atlet Indonesia. Telkomsel melalui Program CSR berusaha memberi dukungan kepada KONI sebagai start up menuju harapan tadi. Sehingga ke depan, KONI bisa sukses menerapkan program-program 100 Langkah Menuju Juara yang ditujukan kepada para atlet.

Sementara Ketua KONI Pusat Tono Suratman menyampaikan terima kasihnya atas apresiasi telkomsel terhadap kemajuan olahraga nasional, sehingga merasa perlu untuk membantu pengembangan olahraga Tanah Air. "Langkah yang ditempuh ini, adalah tahap awal, kedepannya kami berharap dari perusahaan lainnya melalui dana CSR mereka," harap Tono.

“Kami berharap kerja sama ini merupakan bentuk berkesinambungan dalam mendukung kemajuan olahraga nasional dan meningkatkan prestasi anak bangsa. Melalui dukungan CSR Telkomsel dan keunggulan di teknologi selular dan perjanjian kerja sama lainnya, semoga bisa membawa KONI pada prestasi tingkat dunia,” kata Tono.

Kedua petingi itu berharap kerja sama ini berjalan secara berkesinambungan dan berjenjang ke depan. Apalagi selama ini telkomsel sudah berpartisipasi di berbagai bidang olahraga, seperti dukungan bagi atlet berprestasi, infrastruktur pembinaan, sponsorship. Terahkir pada 2011 lalu Telkomsel mendukung pembalap wanita Indonesia Alexandra Asmasoebrata berlaga di pentas Asia (AFR) di cabang otomotif. Dan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...