Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Duo Kubu PSSI Setuju Diadakan Diskusi Lanjutan

Kamis, 26 April 2012

Share this history on :
DUA

kubu PSSI masing-masing La Nyalla Matalliti dan Djohar Arifin setuju untuk melakukan diskusi lanjutan dengan AFC membahas masalah persepakbolaan nasional. Tim Task Force (Satuan Tugas) AFC pada Selasa (24/4/2012) mengundang PSSI kubu Djohar Arifin dan La Nyalla Matalitti untuk melakukan diskusi membahas masalalah sepakbola nasional.

Pertemuan dilaksanakan di Ritz Carlton, Bukit Bintang, Malaysia. Tim Task Force diwakili oleh Sekretaris Jenderal AFC Alex Soosay, Wakil Ketua Umum AFC Prince Abdullah, anggota Komite Eksekutif AFC Worawi Makudi dan James Johnson dari divisi Hubungan Internasional dan Pengembangan AFC.

Pertemuan AFC dan PSSI La Nyalla berlangsung pada pukul 12.00 hingga 14.00 waktu setempat. PSSI kubu La Nyalla diwakili oleh La Nyalla sendiri, Joko Driyono sebagai Sekjen dan Ketua Komisi Disiplin Hinca Panjaitan. Dalam pertemuan itu, kata La Nyalla, pihaknya menyerahkan langsung dokumen dan berkas hasil KLB Ancol (18/3/2012) lalu, termasuk keabsahan pemilik suara yang hadir.

Adapun, pertemuan AFC dengan PSSI kubu Djohar berlangsung pada pukul 15.00 hingga 16.30 waktu setempat. PSSI kubu Djohar diwakili oleh Wakil Ketua Umum Farid Rahman dan Sekjen Tri Gustoro. Sebagaimana dilansir situs resmi AFC, kesimpulan dari pertemuan tersebut adalah kedua kubu PSSI setuju untuk menggelar diskusi lanjutan demi kebaikan persepakbolaan Indonesia. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...