Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Pertarungan Dramatis, Munchen Singkirkan Madrid

Kamis, 26 April 2012

Share this history on :
HEGEMONI dan keperkasaan duo klub asal Spanyol berakhir sudah di ajang Liga Champion Eropa. Setelah sehari sebelumnya klub asal Catalan Barcelona ditahan imbang oleh Chelsea 2-2 pada Rabu dinihari (25/4) di kandang Barca. Yang membuat lolos ke final tim asal Inggris itu dengan agregat 3-2. Sebelumnya di kandang Chelsea membungkam Barca 1-0.

Kini giliran Real Madrid yang gagal, setelah ditaklukan tamunya Bayer Munchen lewat drama adu penalti 3-1. Setelah melalui perpanjangan waktu 15 menitx2. Pertandingan harus diselesaikan lewat adu tendangan 12 pas. Sebab dengan agregat 3-3 waktu normal 45x2 berlangsung. Pertandingan pertama yang berlangsung di kandang Munchen pada Rabu (18/4) tuan rumah menundukkan tamunya Madrid 2-1. Giliran Madrid yang mengalahkan Munchen ganti 2-1 di kandang klub punggawa Spanyol itu, sehingga skor imbang 3-3. Untuk menentukan tim yang lolos ke final, harus dilewatkan dengan adu penalti.

Pada pelaksanaan drama tersebut ternyata Munchen lebih beruntung. Dari empat algojo yang dipercaya Munchen sukses mencetak tiga gol. Sedangkan Madrid hanya sekali melesatkan gol. Tiga pemain bintangnya gagal, masing- masing Ronaldo,Kaka, dan Sergio Ramos. Hanya Xabi Alonso. Sedangkan tiga gol yang dicetak Munchen adalah Alaba, Mario Gomez, dan Shcweinsteger. Hanya Badstuber sebagai algojo ketiga gagal mencetak gol.

Dengan hasil ini sudah dipastikan bahwa duo tim Spanyol tersingkir dan gagal ke final. Partai puncak akan mempertemukan Chelsea vs Bayer Munchen di stadion Allianz Arena yang juga sebagai kandang Bayern Munchen pada 18 Mei mendatang. Partai ini jelas sangat menguntungkan tim asal Jerman tersebut. Sebab sebagai tuan rumah Munchen jelas akan memanfaatkan peluang itu. Namun Chelsea bukan sebuah klub yang gambang untuk dikalahkan. Siapa pemenang dari partai yang ini, patut kita nantikan. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...