Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Xabi Sambangi 4 Kota Indonesia

Kamis, 03 Mei 2012

Share this history on :

PARA penggemar dan pecinta pesepakbola Xabi Alonso (Real Madrid) akan dapat menyaksikan secara langsung, aksi Xabi dalam mengolah bola pada "Dua Kelinci Indonesia Mengoper Bola 2012" pada 3 Juni mendatang. Sebelumnya, Luis Figo juga mengunjungi Indonesia. Penampilan Xabi diawali di Kota Pahlawan pada 3 Juni mendatang. Selain itu ia akan mengadakan Road Show di tiga kota lainnya yakni, Semarang, 10 Juni, Bandung 24 Juni dan ditutup di Jakarta, 8 Juli.

"Komitmen kami adalah untuk terus meningkatkan rasa cinta dan menghidupkan kembali rasa kebanggaan akan sepak bola untuk menjadi juara," kata Sales Marketing PT Dua Kelinci, Theo Gazali kepada wartawan di Jakarta, Rabu (2/5). Pada Indonesia Mengoper Bola 2011 yang dihadiri oleh Luis Figo, jumlah peserta yang mengikuti kegiatan yang didukung penuh oleh Dua Kelinci ini melibatkan sekitar 80 ribu peserta dari lima kota, di mana kegiatan dilakukan.

"Terus terang pada kegiatan kedua ini kami juga punya misi yaitu ingin memecahkan rekor dunia. Saat ini kami terus melakukan komunikasi dengan pihak 'Guiness Book of Record'," tutur Deputi Direktur PT Dua Kelinci lainnya, Edwin Sutiono.

"Namun masalah kedatangan pesepakbola asal Spanyol tersebut, belum ada kepastian, karena harus menunggu hasil Euro. Alonso yang jelas akan datang bersama dengan istrinya," tambahnya. Selain akan turun langsung pada Indonesia Mengoper Bola 2012, mantan pemain Real Sociedad itu akan melakukan beberapa kegiatan di antaranya "coaching clinic" kepada pemain SSB yang beruntung. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...