Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Balotelli Bujuk Sang Pacar Untuk Aborsi

Minggu, 08 Juli 2012

Share this history on :
TEKA-teki soal siapa bapak dari si cabang bayi yang kini tengah dalam rahim mantan kekasih Mario Balotelli, Raffaella Fico masih terus bergulir. Untuk memastikan kalau benar itu anak pemain Manchester City, ia pun menginginkan dilakukannya tes DNA agar benar kalau itu anaknya Si Bengal.

Tapi, terakhir isu sentral yang merebak kalau Balotelli dan Raffaela berniat melakukan aborsi terhadap calon jabang bayi tersebut. Astagfirullah! "Orang-orang yang ada didekat Balotelli dan Raffaella meyakinkan mereka tidak meneruskan kehamilan itu," tutur kakak Raffaella, Francesco Fico kepada Radio Station.

Francesco juga merasa segala polemik yang menghampiri akibat kehamilan itu telah membuat adiknya merasa tertekan. "Raffaella tak merasa baik dan sangat stres. Permintaan Balotelli untuk melakukan tes DNA sangat memalukan," tegasnya.

Francesco sendiri tak menuntut Balotelli agar kembali dan menikahi adiknya. Dia hanya ingin striker timnas Italia itu bertanggung jawab terhadap calon anak yang dikandungnya. "Ibuku dan aku tak pernah menikmati kisah ini. Aku menerima kisah cinta adikku, tapi itu sudah cukup. Aku meminta respek atas seorang perempuan yang tengah bersiap menyambut kelahiran anaknya,” tuturnya.

“Jika aku bisa bertemu Balotelli, aku akan minta dia untuk bersikap dewasa dan bertanggung jawab sebagai orangtua. itu demi anaknya. Aku tak meminta dia kembali kepada Raffaella," tegas Francesco. Makanya, berani berbuat harus berani bertanggung jawab. Jadilah Pria Sejati Balotelli. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...