Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Eko Bakal Dapat Bonus dari PABBSI & PT KAI

Selasa, 31 Juli 2012

Share this history on :

TRADISI medali dari angkat besi, di ajang Olimpiade tetap terjaga hal itu terbukti saat Eko Yuli Irawan merebut medali perunggu ,sekaligus medali pertama bagi kontingen Indonesia di Arena Olimpiade London XXX. Hasil itu membuat Ketua Umum PB PABBSI Adang Daradjatun menyambut hangat sukses Eko Yuli Irawan.

Eko mampu mempersembahkan medali perunggu di kelas 62 kilogram putra setelah mengumpulkan total angkatan 317. "Ini merupakan tradisi membanggakan dan PB PABBSI sangat bangga dengan lifter lifter yang memperkuat Kontingen Indnesia di Olimpiade,' kata Ketua Umum PB PABBSI Adang Daradjatun dalam Surat Elektroniknya Selasa (31/7).

Adang menyatakan bahwa PB PABBSI dengan Bapak Angkatnya PT.Kereta Api Indonesia , akan mengapresiasi para Lifter Indonesia yang sukses di Arena Olaimpiade. " Saya selaku Ketua Umum akan membahas ini dengan Pihak KAI," ungkap Adang.

Mantan Wakapolri itu menambahkan bahwa cabang Angkat Besi sejak Olimpiade Sydney menjadi konstribusi medali bagi kontingen Indonesia.Dan ini bisa dipertahankan hingga Olimpiade London sekarang ini. " Kami berharap Cabang Angkat Besi ini menjadi prioritas dan fokus ke Olimpiade agar tradisi medali bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi," tambah Adang.

PB PABBSI kini fokus mepersiapkan hingga lapis ketiga .dalam upaya pertahankan tradisi medali. "Ini dimaksudkan untuk melahirkan Eko - Eko yang lain dimasa datang," Demikian Adang Daradjatun Ketua Umum PB PABBSI. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...