Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Fabregas Libur Ditemani Kekasih

Jumat, 13 Juli 2012

Share this history on :

MUMPUNG musim kompetisi LA Liga belum mulai, pemain Barcelona Cesc Fabregas. Menikmati masa liburannya. Ia memilih runner up Piala Eropa 2012, Italia sebagai tempatnya beristirahat. Berbeda dengan bintang sepakbola lainnya yang banyak menikmati masa liburannya di Asia, hingga Indonesia. Di Asia selain berlibur mereka melakukan pertandingan sepakbola persahabatan dan menyapa para penggemarnya.

Seperti dilansir dari The Sun, Kamis (12/7), bahwa kebiasaan para seleberiti sepakbola menghabiskan waktunya bersama keluarga dan pacar. Namun Fabregas yang bujangan kali ini ditemani kekasih yang lebih tua 12 tahun darinya, Daniella Seamaan, keduanya menikmati pelesir. Sebuah pantai di pulau Sardinia menjadi tempat keduanya menikmati matahari yang hangat.

Ketika Cesc asyik bermain air, kekasihnya yang berusia 37 tahun, itu malah eksis dengan keseksiannya. Daniella nampak berpose seksi dengan bikini dua warna yang ia kenakan, ia kemudian berulang kali memfoto dirinya sendiri. Aksi Daniella memang sekadar iseng, namun ia ingin membuktikan hasil jepretannya diakui publik, bak kaum fotografer andal.

Usai memfoto dirinya, Daniella kembali berenang dengan mengenakan topi putih berlapiskan abu-abu dan kemudian mengganti branya menjadi warna coklat muda. Kelakuan dan aksi sang pacar, tak digubris Fabregas, agaknya ia memberikan kesempatan kepada Daniella untuk pamer kebolehan. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...