Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Garuda Digandeng Liverpool

Kamis, 12 Juli 2012

Share this history on :
ANGIN segar berhembus dari salah satu maskapai penerbangan Indonesia. Saat Liverpool sukses menggaet PT Garuda Indonesia Tbk menjadi salah satu sponsorshipnya pada musim panas mendatang.

Sementara bagi PT Garuda Indonesia Tbk, sendiri, mereka juga tak ingin kalah dengan saingannya maskapai penerbangan Malaysia yakni Air Asia yang mengikat kerjasama dengan salah satu anggota Premier League, Queens Park Rangers (QPR).

Ya, maskapai penerbangan terbesar di Indonesia ini baru saja meresmikan hubungan sponsorship dengan klub raksasa asal London, Inggris itu. Bagi jasa penerbangan Indonesia ini merupakan babak baru. Kedepannya kita berharap klub-klub besar lainnya di daratan Eropa akan melirik maskapai Garuda.

Seperti dikutip dari informasi yang disampaikan perseroan kepada Bursa Efek Indonesia (BEI), Rabu (11/7/2012), bahwa per tanggal 9 Juli 2012, kesepakatan hubungan kerja sama antara PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dan Liverpool Football Club serta Athletic Grounds Limited telah ditandatangani. Raf

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...