Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Ibra Dijemput Pakai Jet Pribadi

Senin, 16 Juli 2012

Share this history on :

SEPERTINYA Bomber AC Milan Zlatan Ibrahimovic benar-benar diminati PSG. Bahkan tak tangung-tangung pemain asal Swedia itu bakal dijemput dengan jet pribadi milik bos Paris Saint Germain, Senin (16/7/2012) malam ini. Memang sangat jarang pesepakbola bisa minikmati pesewat jet pribadi sang pemilik klub

Rencananya Ibra akan diterbangkan dari Swedia menuju Paris. Hal ini dilakukan PSG agar pemain Swedia tersebut yakin kalau dirinya menyusul rekannya yang terlebih dahulu mendarat di PSG, Thiago Silva.

Agen Ibra, Mino Raiola sangat optimistis merampungkan negosiasi dengan PSG. Menurut Mediaset, Raiola telah berada di Paris selama akhir pekan lalu. Ia menggelar negosiasi maraton dengan Direktur PSG, Leonardo Araujo untuk merampungkan detail kontrak dan gaji Ibra.

Kubu Les Parisiens, memang sengaja menyiapkan jet pribadi untuk menerbangkan Ibra dari Swedia ke Paris sesuai permintaannya. "Saya menyukai cara bernegosiasi Leonardo. Tapi, saya tak hanya menghabiskan 3 hari untuk minum kopi bersama ia,” ujar Raiola. "Saya meminta kubu PSG memberikan detail kontrak kepada Ibra. Karena itu sangat penting. Saya sangat berharap segera menemukan kesepakatan dengan PSG," sambungnya.

Raiola yakin Ibra akan bergabung dengan PSG, pekan ini. Ia justru tak yakin pemain 30 tahun ini tak tertarik bermain di Prancis. "Ibrahimovich akan membuat Ligue 1 makin menarik, dan kepergiannya akan membuat Serie A turun pamor. Saat ia pergi, tak ada pemain besar tersisa di Italia," jelas Raiola. (Raf)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...