Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Iniesta Sunting Anna Ortiz

Senin, 09 Juli 2012

Share this history on :
LENGKAP dan sempurna hari-hari bagi Andres Iniesta, setelah sukses menggapai Piala Eropa bersama Spanyol. Kini hati Iniesta berbunga-bunga pasalnya ia merakhiri masa lajangnya dengan mempersunting gadis pujaan hatinya, Anna Ortiz. Ya, gelandang Barcelona dan timnas Spanyol itu, akhirnya mempermanenkan statusnya dengan gadis yangs sudah dipacsrinya selama empat tahun menjadi istri tercintanya dengan bungkus mahligai pernikahan pada Minggu (8/7/2012).

Pernikahan istimewa ini dilangsungkan di Castillo de Tamarit , yang terletak di tepi Laut Mediterania di kota Tarragona, Spanyol. Sebuah kastil bergaya romantik yang sangat cocok untuk pernikahan berkelas semacam ini. Berderet pemain sepakbola yang diundang Iniesta, terutama pemain Barcelona, seperti Lionel Messi, Gerard Pique, Pedro Rodriguez, Cesc Fabregas, dan Carles Puyol hadir. Messi datang bersama sang kekasih, Antonella Roccuzzo.

Tak hanya pesepakbola Barcelona, yang setia hadir dan mengikuti prosesi pernikahan hingga selesai, mantan pemain klub Catalan juga hadir, yakni Samuel Eto’o. Demikian pula Iker Casillas, kapten Real Madrid yang memiliki hubungan persahabatan yang akrab dengan para punggawa Blaugrana sesama pembela timnas Spanyol. Sementara, para petinggi Barcelona seperti Sandro Rosell dan Andoni Zubizarreta juga tak mau melewatkan momen sakral ini. Kado pernikahan Iniesta serasa lengkap berkat gelar juara Piala Eropa 2012 dan sebelumnya gelar Piala Dunia 2010.

Sebelum menutup statusnya sebagai lajang dan selanjutnya menjadi suami Anna Ortiz, mereka sudah dikarunia seorang putra yang bernama Don Andres, yakni pada 3 April 2011 lalu. Iniesta sendiri tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Di akun twitternya, pemain berusia 28 tahun menuliskan kalimat “Amazing day! Just Married!”

Sementara, sang rekan, Gerard Pique, lebih suka mengomentari jalan menuju Castillo de Tamarit yang membuat dirinya serasa berada di Tour de France. Tidak dikabarkan apakah Pique bersama sang pacar Shakira ke tempat pesta Iniesta. Semoga saja iya, agar kebahagian pemain-pemain Barcelona khususnya dan Timnas Spanyol umumnya terasa lengkap. (Raf)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...