Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Lionel Messi Gandeng Mesra Anna di Pesta Iniesta

Senin, 09 Juli 2012

Share this history on :
DALAM setiap pesta pernikahan kalangan pesepakbola elit dunia, sudah dipastikan bakal dihadiri para undangan dari kalangan Jet Set, baik dari kalangan selebriti maupun dari dunia sepakbola. Hal itu lah yang terjadi di saa pesta pernikahan pasangan pengantin Andres Iniesta dan Anna Ortiz. Hal ini menjadi santapan para Paparazzi, ternyata mata mereka tak kalah gesit membidik tamu istimewa yang datang.

Mau tahu siapa bidikan tamu undangan yang menjadi perhatian mereka? Ya, dia adalah Lionel Messi bersama sang pacar Antonella Roccuzzo. Kehadiran mereka tidak dilewatkan begitu saja oleh para juru foto yang hadir. Mereka memanfaatkan momen kehadiran Messi dan Antonella.

Penyerang Argentina itu,mengenakan kemeja putih berlapiskan jas abu-abu dan dasi abu-abu, sementara sang kekasih mekai gaun pink yang diikat di leher, tanpa kerah di pundak sehingga mata undangan bebas memandang pundaknya.

Ya itulah pemandangan yang terjadi pada Minggu (8/7/2012), di Castillo de Tamarit, yang terletak di tepi Laut Mediterania di kota Tarragona, Spanyol dalam acara resepsi pernikahan Andres Iniesta dan Anna Ortiz. Dan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...