Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Juara Junior Asia, Edi/Arya Terima Bonus dari Djarum

Kamis, 19 Juli 2012

Share this history on :

PASANGAN ganda putra PB Djarum Edi Subaktiar dan Arya Maulana Aldiartama yang berhasil memenangkan gelar juara ganda putra di turnamen Badminton Asia Youth Under 19 Championships 2012 di Korea Selatan, pada 7 Juli 2012 lalu. Atas prestasi tersebut, Edi/Arya menerima penghargaan berupa deposito dari PB Djarum senilai 40 juta rupiah.

Menurut Yoppy Rosimin, Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation. Bahwa penghargaan deposito ini kami berikan bukan saja sebagai bentuk apresiasi kepada mereka, namun diharapkan dapat juga menjadi motivasi bagi atlet lainnya untuk meraih prestasi yang setinggi-tingginya.

Apresiasi PB Djarum untuk para atletnya yang berprestasi memang merupakan hal yang tidak asing lagi. Sebagai bukti konsistensi PB Djarum terhadap pengembangan kualitas bulutangkis Indonesia dan apresiasi atas prestasi atlet, hal ini juga terbukti berhasil memotivasi para atlet untuk mengerahkan upaya terbaiknya dalam setiap laga bulutangkis nasional dan internasional.

Sementara pelatihnya Sigit Budiarto menyatakan bahwa Edi dan Arya memang layak mendapatkan penghargaan ini atas prestasi yang sudah mereka raih. Semoga prestasi itu tidak berhenti disini, namun dapat terus meningkat di kemudian hari, begitu pula dengan pemain-pemain lain di PB Djarum.

“Tak pernah terbayang bagi kami usai juara mendapat penghargaan seperti ini. Ketika kami bertanding, kami hanya ingin menunjukkan kualitas diri kami, jdalam membawa nama Indonesia di Negara lain. Kalau sekarang kami diberikan penghargaan seperti ini, tentu kami sangat senang. Kami berterima kasih kepada PB Djarum dan kami akan terus berusaha lebih baik lagi di kemudian hari. Kami tidak mau berhenti sampai di sini. Kedepannya kami harus lebih maju,” kata Edi dan Arya kepada wartawan saat menerima bonus itu di Jakarta, Kamis (19/7). Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...