Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

MyEvent Datangkan Valencia ke Indonesia

Kamis, 19 Juli 2012

Share this history on :

MYEVENT yang berjasa mendatangkan Valencia ke Jakarta berharap akan membuka kran bagi kedatangan klub elit dunia lainnya. Seperti Barcelona dan Real Madrid untuk ke Indonesia. Demikian ditegaskan Presiden Komisaris MyEvent, Justinus Laksana, selaku promotor.

Diakui Justinus bahwa MyEvent telah menyiapkan ajang tersebut sejak dua tahun lalu. Bahkan, event organizer (EO) itu juga telah menghubungi agen klub raksasa Spanyol Barcelona agar bersedia datang ke Indonesia.

"Barca belum bisa datang ke sini karena jadwalnya penuh, bahkan bisa dibilang ujicoba mereka tak keluar dari Eropa. Tapi, sekitar 75 persen Barca bisa ke Indonesia pada Agustus tahun depan. Sebab kami telah menghubungi agen mereka," ungkap Justinus, kepada wartawan di Jakarta, Kamis (19/7/2012).

Justinus yang juga pelatih Timnas Futsal itu menambahkan pihaknya dan Barcelona telah bernegosiasi mengenai harga untuk mendatangkan tim yang terkenal dengan filosofi tiki-taka itu. "Harga yang mereka minta kisaran 2 juta euro (23 miliar rupiah)," katanya.

“Ini adalah langkah awal. Saya berharap dengan kedatangan Valencia, dan nantinya Barcelona, akan banyak tim-tim elit Eropa lainnya yang berkunjung ke Indonesia,” tambah pria plontos itu. Selain klub Spanyol, dia sesumbar mengatakan akan mendatangkan klub elit Liga Inggris dan Liga Italia. "Saya sudah punya kontak seorang agen yang menangani lima klub Liga inggris diantaranya Arsenal dan Manchester City. Selain itu saya juga sudah kontak Juventus dan AC Milan, mereka siap ke sini," katanya. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...