Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Valencia Sambangi Indonesia

Rabu, 18 Juli 2012

Share this history on :

TAK ada Rotan Akar Pun Jadi, itulah kata yang tepat bagi dunia sepakbola Indonesia saat ini. Ya tak sanggup mendatangkan klub papan atas Eropa. Mungkin saat ini hanya klub nomor dua yang singgah di Indonesia. Sebut misalnya Ques Park Rangers (QPR) yang bakal bertanding di Surabaya menghadapi Persebaya.

Tak ketinggalan klub asal Spanyol, Valencia yang bakal bertanding di melawan pemain terbaik Indonesia. Ya bagi maniak bola, khususnya Valencia bisa menyaksikan aksi Roberto Soldado dan kawan-kawan melawan Indonesia Selection, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (4/8/2012).

Valencia juga akan tampil dengan kekuatan penuh, termasuk membawa penyerang andalannya Roberto Soldado, di laga nanti. Selain melakoni laga uji coba, 'Kelelawar Mestalla' dijadwalkan akan melakukan jumpa penggemar dan acara buka puasa bersama.

MyEvent selaku promotor acara ini menjelaskan bahwa tiket sudah bisa mulai dibeli Jumat (20/7/2012) di Pintu 8 GOR Basket Hall A, Senayan, Jakarta. Harga tiket pertandingan bervariasi. Tiket paling murah dijual seharga 65 ribu rupiah untuk Kategori tiga. Sementara, tiket termahal seharga Rp 850 ribu rupiah untuk kategori VVIP.

Valencia musim lalu tampil gemilang di ajang La Liga Spanyol dengan bertengger di posisi ketiga klasemen akhir. Valencia juga memiliki track record yang bagus dengan enam kali menjadi jawara La Liga dan tujuh kali menjuarai Piala Raja. (Jordan)

Berikut Harga Tiket Valencia vs Timnas:
Kategori 3 Rp 65 ribu
kategori 2 Rp 175 ribu
Kategori 1 Rp 200 ribu
VIP Timur Rp 500 ribu
VIP Barat Rp 650 ribu
VVIP Rp 850 ribu
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...