Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Gattuso:Allegri Biang Kerok dari Penjualan Pemain

Selasa, 17 Juli 2012

Share this history on :

AKHIRNYA Gennaro Gattuso angkat bicara mengenai keputusannya pergi dari AC Milan. Menurut Rino, julukannya, sosok sang pelatih Massimiliano Allegri telah sukses mengusir dirinya dan bek Alessandro Nesta dari San Siro. Gattuso dan Nesta memutuskan hengkang dari AC Milan setelah sekian lama menjadi pilar Rossoneri.

Namun, faktor usia yang tak muda lagi tampaknya membuat manajemen Milan tak berminat memperpanjang kontrak keduanya. Gattuso, akhirnya bergabung dengan klub Swiss, Sion. Sedangkan Nesta hijrah ke Liga Amerika Serikat (MLS) bersama Montreal Impact. Namun, Gattuso menuding Allegri sebagai sutradara dari drama kepergian dirinya dan Nesta.

"Alessandro Nesta dan saya pergi dari Milan karena Allegri tak menginginkan kami lagi," kata Gattuso dilansir Tribal. "Saya tidak ingin kontroversi, saya punya sebuah hubungan yang baik dengan Allegri. Tapi, saya merasa masih sebagai seorang pemain yang bagus," lanjut Gattuso.

"Klub masih ingin menjaga kami. Tapi, jika orang yang memberikan komando di kamar ganti berpikir lain, maka itu akan menjadi sulit," tambah pemain yang sempat membela Glasgow Rangers ini. Gattuso diboyong Milan dari Salernitana pada 1999 dengan nilai transfer saat itu sebesar 4 juta poundsterling. Selama berseragam Milan, gelandang 34 tahun ini telah mempersembahkan banyak trofi termasuk 2 scudetto dan 2 trofi Champions League. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...