Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Liverpool Lepas Carroll Dengan Badrol Rp296M

Selasa, 17 Juli 2012

Share this history on :

LIVERPOOL sepertinya sangat serius untuk melepas bomber Andy Carroll. Caroll akhirnya dibanderol Liverpool seharga £20 juta atau setara Rp296 miliar. Manajer The Reds, Brendan Rodgers, sebelumnya menyatakan kalau Carroll memang bukan pilihan utamanya untuk musim depan.

Seperti dikutip dari The Sun, bahwa Rodgers tak mau The Anfield Gang melepas Carroll dengan harga murah. Ia menilai Carroll masih punya nilai jual yang cukup tinggi. Newcastle United sebelumnya sudah memberikan penawaran sebesar 12 juta poundsterling atau sekitar Rp177 miliar. Tapi, jumlah ini ditolak mentah-mentah oleh kubu Liverpool.

Ketika membeli Carroll pada 2011 lalu, Liverpool harus mengeluarkan dana 35 juta pounsderling atau sekitar Rp 517 miliar. Oleh karena itu, The Reds tak ingin menderita rugi yang terlalu besar. Sebab dengan pemasukan dari hasil penjualan Caroll, Liverpool bakal belanja pemain lagi.

West Ham United sudah coba mengajukan proposal peminjaman Carroll. Tapi, juga ditolak oleh Liverpool. Mereka mematok banderol 20 juta poundsterling sebagai harga mati. Rencananya jika Carroll sudah terjual, Liverpool ingin membeli tiga pemain sekaligus. Mereka adalah Clint Dempsey (Fulham), Theo Walcott (Arsenal) dan Joe Allen (Swansea). Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...