Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Kaka Bersiap Hengkang dari Madrid

Rabu, 11 Juli 2012

Share this history on :
AKIBAT jarang dipasang sebagai stater dan hanya sebagai pemain cadangan di Real Madrid. Mantan pemain AC Milan Kaka pun kecewa berat. Ia sudah bertekad bakal cabut dari Madrid.

Ia bahkan, rela gajinya dipotong atau menerima bayaran lebih kecil asal keluar dari Bernabeu dan bermain di klub lain. Ya, sejak Real Madrid dibesut Jose Mourinho, Kaka jarang mendapat kesempatan bermain secara reguler di Madrid sejak kepindahannya dari AC Milan pada 2009, hal ini dikarenakan masalah cedera yang dialaminya.

Kaka hanya tampil sebanyak 26 kali di La Liga musim lalu, dan itu pun kebanyakan sebagai pemain pengganti. Meskipun masih masuk rencana pelatih Jose Mourinho untuk musim depan, tampaknya Kaka tidak ingin lagi tinggal di Bernabeu dan menyatakan keinginannya untuk pindah.

Namun, label harga dan gaji besar menjadi batu sandungan untuk klub yang berminat menggunakan jasanya. Itulah alasan Pemain Terbaik Dunia 2007 itu, tersebut bersedia mengurangi gajinya secara signifikan untuk mempermudah langkah meninggalkan Los Blancos.

Gelandang serang asal Brasil berusia 30 tahun saat ini mendapatkan 10 juta Euro per tahun dan bersedia menguranginya hingga 40-50%. Mantan penyandang Ballon d'Or ini telah berupaya keras membujuk Rossoneri untuk menyelamatkannya. Dan meskipun Kaka siap untuk kontrak senilai 6 juta Euro setahun, namun Milan tampaknya tak mungkin membayar bandrol 25 juta euro yang dipasang Madrid.

Sebenarnya, PSG dan Manchester City juga tertarik. Namun, mereka masih harus menunggu pertemuan Kaka dengan Mourinho, pekan ini. Kita nantikan saja, apakah Kaka jadi out dari Madrid. Lalu ke mana dia akan berlabuh, semuanya masih menunggu waktu. Calderon



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...