Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Canizares Unggah Foto Istri Telanjang

Rabu, 11 Juli 2012

Share this history on :
BERITA menghebohkan dan sensasional datang dari mantan penjaga gawang Valencia, Santiago Canizares, pekan lalu. Bahkan disinyalir tinggah prilaku Canizares sudah kelewat batas.

Aksinya bukan dari lapangan hijau, melainkan dari jejaring sosial twitter. Dikabarkan mantan punggawa Real Madrid ini mengunggah foto istrinya Mayte Garcia sedang telanjang, saat mandi di twitter.

Entah apa yang terjadi pada akhir pekan lalu, Santiago Canizares yang di Twitter menggunakan nama pengguna @Santicanizares mengunggah foto telanjang sang istri yang sedang mandi. Ia nampaknya tak sadar akan keberadaan foto tersebut. Dan baru sepuluh menit kemudian menghapusnya meski terlanjur dilihat 170 ribu lebih followers-nya.

Kemudian Santiago Canizares men-tweet jika ia memohon maaf akan peristiwa tersebut. Dan menurutnya yang mengunggah foto bugil Mayte Garcia bukan dirinya, melainkan anaknya. Makanya, kalau menggunakan twitter jangan sembarangan, Harus berhati-hatilah, dan tetap mengawasi putra-putri anda jika memanfatkan fasilitas jejaring sosial. Calderon


Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...