Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Lepas dari Rafico, Balotelli Lirik Artis Inggris

Senin, 30 Juli 2012

Share this history on :

BELUM tuntas hubungannya dengan Raffaella Rafico, Mario Balotelli sudah berulah. Pastinya masih terkait dengan urusan soal wanita. Hubungan asmara kedua sejoli ini sempat heboh, pasalnya Raffaella kini tengah mengandung. Bahkna Balotelli dikabarkan sempat membawa sang pacar untuk menggugurkan kandungannya.

Namun Raffaella menolak. Jadi jelas yang dikandung itu adalah buah cinta mereka. So dipastikan sijabang bayi adalah anak dari Striker asal Italia itu. Akhirnya mereka putus cinta tanpa alasan yang jelas. Apakah indikasi lari dari kenyataan atau kah terus berpetualang mencari cinta dan wanita.

Ya, kini Mario Balotelli, bomber milik Manchester City, menjadi jomblo. Artinya tak punya pasangan (lagi sendiri). Namun itu hanya soal waktu, sebab Balotelli , kini dikabarkan mengincar gadis baru. Si Bengal, julukannya itu kini mengarahkan bidikan kepada seorang aktris Inggris Michelle Keegan.

Seperti yang diberitakan Daily Star, "Balotelli telah memberitahu semua temannya bahwa ia akan pacaran dengan Michelle. Ia jatuh cinta padanya." Balotelli adalah sosok pria pengumbar. Buktinya perasaan yang ia miliki terhadap aktris TV Inggris terseksi itu diungkap ke teman-temannya. Ia juga makin bersemangat saat tahu bahwa Michelle baru saja putus dengan pacarnya, Max George.

Strategi dilapangan hijau memang berbeda dengan strategi pendekatan (PDKT) terhadap wanita. Balotelli punya kiat tersendiri, ia ingin mengenal wanita cantik itu lebih dalam. Mereka terlihat sering bertemu di bar Balotelli yakin kalau Michelle akan terpikat dengan rayuannya. Kendati begitu,kelihatannya impian Balotelli tak semulus bayangannya. "Saya muak dengan sebuah hubungan. Saya sedang tak ingin pacaran dengan pria mana pun," kata Michelle.

Akankah Balotelli menyerah sebelum bertanding.Ini hanya soal waktu. Kapan Balotelli menjadi Pria Sang Penakluk. (Dan)


Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...