Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Ronaldo Berlibur di Thailand, Ditemani Irina

Sabtu, 14 Juli 2012

Share this history on :

MUNGKIN saat inilah waktu yang paling tepat bagi pesepakbola dunia menikmati hari-hari terindah. Sebab pra kompetisi dan kompetisi musim panas belum bergulir, striker Real Madrid bersama sang pacar menikmati liburan panjang. Kali ini tempat yang dipilih Ronaldo dan Irina di daratan Asia Tenggara, tepatnya di Thailand. Sebelumnya, pasang berlainan jenis ini liburan di tengah laut Saint-Tropez, Prancis Selatan.

Sebelumnya mereka ditemani oleh beberapa teman dekat dan juga buah hati CR7, Cristiano Jr, kali ini mereka hanya menghabiskan waktu berdua memancing laut di Thailand. Ronaldo terlihat senang karena berhasil menangkap beberapa ikan, begitu juga dengan Irina. Dengan segera CR7 memamerkan ikan hasil tangkapannya di akun Twitter miliknya, @cristiano. “Memancing di sore hari,” tulisnya seperti dilansir Daily Mail.

Namun bagi CR7 dan Irina, tak tampak wajah lelah, kendati mereka menempuh perjalanan panjang. Kapten Portugal itu memakai kaos putih dengan celana pendek warna senada dan juga topi. Sedangkan Irina terlihat cantik meski tampil tanpa make-up, ia memakai kaos tanpa lengan berwarna hijau terang, tak lupa gelang dan anting sebagai pelengkap aksesori. (Raf)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...