Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Perang Bintang di ANTV

Sabtu, 14 Juli 2012

Share this history on :

LAGA Perang Bintang yang mempertemukan juara Indonesian Super League (ISL), Sriwijaya FC berhadapan dengan pemain terbaik ISL yang dikomandoi Bambang Pamungkas alias Bepe. Laga yang merupakan puncak selebrasi dari pelaksanaan ISL musim 2011-2012 ini akan disiarkan langsung ANTV.

Pertandingan digelar di Stadion Jakabaring Palembang, pada Minggu (15/7) Pukul 19.00. Sriwijaya FC akan menantang jajaran pemain terbaik ISL yang dipilih oleh masyarakat. Para bintang ISL yang bakal berlaga, di antaranya adalah Bambang Pamungkas, Aldo Bareto, Kurnia Mega, Hamka Hamzah, Atep, M. Ridhuan, Zah Rahan, Ahmad Bustomi,Eka Ramdani, Alberto Gozaves, dan Safee Salli.

"Perang Bintang merupakan pertandingan musiman spesial. Oleh karenanya ANTV pun akan super spesial memproduksi dan menayangkannya. Kami akan pakai 12 Camera, dan 8 buah mesin slomotion" kata Reva Deddy Utama, Pimpinan Produksi Sport ANTV.
Para pemain yang terlibat juga sudah tidak sabar menghadapi pertandingan ini, karena usai laga juga akan diumumkan siapa pemain terbaik. "ANTV juga sekaligus akan menayangkan acara pembagian piala, usai laga Perang Bintang," tambah Asdedy, Manager Sport Produksi ANTV, yang berharap pecinta sepakbola terpuaskan.

Sebelum laga Perang Bintang, di stadion yang sama, juga digelar acara Super Games Show, Tendangan Super Sunday Football berhadiah 1 Miliar rupiah. “Ini sudah untuk ketiga kalinya, moga-moga kali ini para penendangnya lebih beruntung dan bisa mendapat hadiah yang kami sediakan,” kata Monica Desideria, penanggung jawab acara tendangan 1 Miliar.

Tiga calon Miliarder untuk menjadi penendang tendangan 1 Miliar rupiah sudah terpilih. Mereka yang beruntung itu adalah Soni Abdurahman Husain (Bandung), Syelfia Safitri (Jakarta) dan Hadi Wijaya (Palembang). Selain berhadiah 1 Miliar, tendangan Super Sunday Football juga menyediakan hadiah mobil, motor, dan uang tunai jutaan rupiah. (Cal)


Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...