Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Seri III ISOM Milik Renaldo

Senin, 16 Juli 2012

Share this history on :

PEMBALAP Renaldo P Koesoemo dari Tim HSC Ganda Sari tampil sebagai juara pada Seri III ISOM di kelas Indonesia Super Production seri Kejurnas, Minggu (15/7/2012) di Sirkuit Internasional Sentul. Posisi kedua ditempat rekan satu timnya yakni Roy Haryanto dengan catatan waktu 35 menit 56,346 detik. Menyusul posisi ketiga diraih pembalap Honda Racing Indonesia Alvin Bahar dengan torehan waktu 35 menit 57,847 detik.

Bagi Renaldo tampil sebagai juara merupakan anugerah tersendiri baginya. Sebab, menurutnya persaingan Seri III ISOM begitu ketat dari awal lap hingga lap ke-18 atau lap terakhir. “Puji Tuhan kemenangan ini berkat anugerah-Nya. Luar biasa, apalagi ketika terjadi safety car. Awalnya, saya berpikir akan sulit kembali ke posisi semula karena start seperti semula. Beruntung saya tampil tenang dan akhirnya finis di urutan pertama,” jelas Renaldo.

Rekan Renaldo, Roy Haryanto yang juga kakak kandung Rio Haryanto, pembalap nasional menandaskan yang start dari posisi kedua beruntung tampil konsisten. “Sulit juga mengejar Aldo (Renaldo), meski sempat terjadi safety car,” ungkap Roy.

Sementara Alvin Bahar, pun menyatakan hal yang sama dengan menyukuri finis di urutan ketiga merupakan sebuah yang luar biasa dan sesuai target. “Finis di posisi ketiga dan bisa baik podium ini sudah merupakan hasil yang luar biasa. Bayangkan, saya start dari posisi keenam, tapi bisa sampai posisi ketiga. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa. Satu demi satu lawan saya lewati. Padahal, sehari sebelum balap mobil saya sempat bermasalah. Tapi, apapun saya bersyukur bisa finis di posisi ketiga,” ujar Alvin. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...