Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Tak Masuk Daftar Tur, Sinyal RVP Bakal Dilepas

Selasa, 17 Juli 2012

Share this history on :

PENYERANG asal Belanda Robin van Persie (RVP), namanya dicoret dari daftar Tim Arsenal dalam laga tur pramusim. Ini menandakan ia tak bakal dipertahankan di Arsenal. Menurut laporan The Sun dalam katalog online terakhir, Arsenal sudah tidak memasukkan RVP. Ini berarti, sinyal The Gunners tidak memiliki pilihan selain melepas striker asal Belanda tersebut.

RVP, memang masih akan melakukan pertemuan dengan Manajer Arsene Wenger dan pimpinan eksekutif Ivan Gazidis. Namun, penyerang asal Belanda ini hanya ingin memastikan masa depannya sebelum tim melakukan tur ke Timur Jauh.

"Robin sudah kembali bergabung dan mengikuti latihan. Dia juga merencanakan duduk bersama untuk membahas masa depannya secepat mungkin. Hanya belum ada kepastian dari pertemuan tersebut," tutur juru bicara Arsenal. Kontrak RVP, memang tinggal satu tahun lagi di Arsenal. Dirinya sudah menolak menandatangani kontrak baru.
Penolakan itu, sebagai bentuk keinginan RVP untuk pergi sehingga dia segera menjadi buruan klub-klub lain.

Bahkan, Manchester City, Manchester United, Juventus, dan Real Madrid pun ikut memburu RVP. Penyerang berusia 28, ini memang masih ikut tampil dalam launching kostum kandang baru Arsenal, April lalu. Namun, dia kemudian dihapus dari brosur terakhir klub yang menampilkan kostum tandang tim.

Masa depan RVP memang masih belum pasti. Namun, Wenger tetap berharap RVP ikut dalam tur the Gunners, meski namanya tidak terdaftar. RVP memang sudah tak betah di Arsenal. Ia ingin merapat di La Liga, konon Real Madrid meminatinya, namun belum ada kesepakatan kedua klub hingga kini. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...