Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

PSG Kembali Belanja Pemain

Selasa, 17 Juli 2012

Share this history on :

HANYA ada dua klub di Eropa, yang sangat antusias dan jor-joran belanja pemain guna menghadapi Musim Kompetsi 2012-2013. Adalah Manchester City (Inggris) dan Paris Saint Germain (PSG,Prancis). Dari keduan klub itu agaknya PSG yang lebih berani membeli pemain.

Ya, rasanya, Paris Saint-Germain tidak henti-hentinya belanja pemain di pintu jendela papan bursa. Usai mendatangkan Thiago Silva dan Ezequiel Lavezzi, dan rencananya Zlatan Ibrahimovich, PSG kembali sukses menggaet bintang muda Pescara, Marco Verratti.

Pescara, akhirnya setuju untuk menjual sang pemain dengan harga €12 juta dengan bonus klausul €4 juta, jika sang pemain bersinar. Seperti dinukil dari Gazzetta dello Sport , Verratti akan menandatangani kontrak selama lima tahun dan melakukan tes medis Selasa (17/72012).

Pemain yang sempat dipanggil skuad bayangan Italia untuk Piala Eropa ini sudah terbang ke Paris, Senin (16/7/2012). Demikian halnya pemain asal AC Milan Ibrahimovic (Ibra) yang ditangkan kusus dengan pesewat jet pribadi sang pemilik klub. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada informasi tentang kesepakatn kedua belah pihak. (Dan)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...