Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Fernando & Ricardo Bakal Dilepas Madrid

Selasa, 17 Juli 2012

Share this history on :


SINYAL bahwa karir Ricardo Carvalho dan Fernando Gago diyakini segera berakhir di kubu Real Madrid. Buktinya, Carvalho dan Gago tidak tampak dalam sesi latihan Senin (16/7/2012) yang digelar klub berjuluk Los Blancos tersebut.

Seperti dilansir AS, keduanya tidak masuk rencana pelatih Jose Mourinho untuk musim kompetisi yang akan datang dan sudah diizinkan melakukan negosiasi dengan klub mana pun yang berminat memakai jasa mereka.

Carvalho (34), berlabuh di Santiago Bernabeu pada 2010, setelah sebelumnya bekerja dengan Mourinho di Porto dan Chelsea. Pada Musim 2011-12, bisa dibilang sebagai titik terendah dalam kariernya, dia hanya mencatatkan 13 penampilan kompetitif bersama Real.

Sementara Gago, gelandang Argentina tersebut kembali pada akhir musim, setelah menjalani masa pinjaman di AS Roma, dan pelatih baru Zdenek Zeman memutuskan untuk memulangkannya ke ibukota Spanyol itu.

Real Madrid sendiri akan melakoni laga perdana Madrid di La Liga musim 2012-2013, pada 18 Agustus versus Valencia. Madrid yang masih ditukangi Jose Mourinho bertekad akan meraih emapt tropi dalam musim 2012-2013 ini. Dua diantaranya adalah Juara La Liga dan Liga Champion. (Raf)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...