Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Spurs Raih Kemenangan Perdana di Pekan Keempat

Senin, 17 September 2012

Share this history on :

KLUB Tottenham Hotspur (Spurs) akhirnya bisa merasakan kemenangan perdana di Premier League musim 2012-13. Spurs sukses mengalahkan Reading dengan skor 3-1 Madejski Stadium, Minggu, 16 September 2012 WIB. Manajer Andreas Vilas Boas (AVB) menyatakan bahwa Jermain Defoe sebagai salah satu pemain yang berperan penting dalam pertandingan itu. Defoe berhasil menyarangkan dua gol ke gawang Reading yang dijaga Alex McCarthy.

"Defoe layak berada di posisi ini jika melihat apa yang telah dia lakukan dalam latihan saat ini. Dia bermain dan mencetak gol saat melawan Newcastle, banyak menciptakan peluang saat melawan West Brom, dan mencetak gol lagi untuk negaranya (timnas Inggris)," ujar AVB seperti dikutip The Telegraph.

"Dia memiliki kepercayaan diri sebagai striker dan kami sangat bersyukur bisa menggunakan kepercayaan diri yang dimilikinya pada saat ini," lanjutnya. Hingga sekarang, Defoe telah mengkoleksi tiga gol di Premier League musim ini. Di timnas Inggris, dia turut menyumbang satu gol saat menghancurkan Moldova dengan skor 5-0.

AVB pantas bersyukur atas kemenangan ini. Fans Spurs sempat meragukan kapasitasnya setelah meraih hasil kurang maksimal pada tiga laga Premier League sebelumnya. Mereka dikalahkan Newcastle dan bermain imbang saat bertemu West Bromwich Albion dan Norwich City.

"Saya sangat senang dengan kemenangan ini karena pemain menunjukkan komitmen, tanggung jawab, dan konsentrasi yang luar biasa. Mereka bekerja begitu keras dan layak untuk mendapatkan kemenangan pertama," papar AVB. Dengan hasil itu Spurs kini berada di posisi 10 klasemen sementara. Spurs telah mengumpulkan 5 poin dari 4 laga yang telah dilalui. Mereka tertinggal 5 poin dari pemuncak klasemen, Chelsea. (Raf)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...